Skip to main content

Posts

Featured

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream - Night Cream

Hallo readers! Balik lagi ya, tapi kali ini aku mau sekedar sharing & review produk aja tentang salah satu produk beauty care yang aku pake. Mungkin setelah ini aku bakal lebih banyak review produk beauty care disini daripada review produk makanan kucing di instagram story aku hihihi
Kita bakal bahas tentang Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream (Night Cream) hari ini! Yeaayyy!! 🎉🎉🎉👏🏻👏🏻
Aku tertarik tentang produk Hada Labo ini waktu pertengahan tahun 2017 ini, lupa sih bulan apa. Gara-gara beberapa review beauty vlogger di You Tube yang sempet nyoba Hada Labo. Tapi yang aku liat kebanyakan untuk produk pembersih muka, kayak facial wash. Banyak review yang bilang bagus dan ringan, selain harganya yang ekonomis. Akhirnya pengen deh coba-coba produk satu ini (Eh buat muka kok coba-coba? Iya kalo nggak nyoba nggak bakal tau dong) 😜
Kebetulan waktu itu aku habis berhenti dari krim dokter karena nggak cocok. Krimnya buat muka aku kelihatan putih banget. Model krimnya …

Latest posts

Follow me on Bloglovin'

First.