Beberapa Kata untuk yang Tercinta

 Dear suamiku,

Aku rasa hari ini aku benar-benar merasa mencintaimu. Aku merasa sangat bersyukur kamu kini menjadi salah satu bagian penting dalam hidupku.

Aku memang tidak sempurna dan masih banyak kurangnya. Tetapi kamu tidak lelah mengingatkan agar aku menjadi manusia yang lebih baik.

Terima kasih sayang, sudah berusaha bersabar dengan segala keras kepala, manja, dan menyebalkannya aku. Meskipun seringkali terasa sulit, melihatmu berusaha sebegitunya membuatku semakin bersyukur dan menyayangimu.

Meskipun baru seumur jagung pernikahan kita, aku harap kita dapat terus mencintai seperti ini hingga maut memisahkan. Bismillah..

Semoga kita lebih bisa mensyukuri kehadiran satu sama lain, sehingga kita selalu menghargai dan melihat usaha masing-masing untuk tetap satu jalan.

Comments

Popular Posts